Sabtu, 21 Mei 2011

Level dan Tingkatan Cinta

Level dan Tingkatan Cinta - Banyak orang ngomongin cinta. Di situs-situs jejaring sosial juga ngga kalah banyak yang ngomongin cinta. Cinta memang menggelitik dan asik untuk dibicarakan.
Nah maka dari itu saya juga mau ikutan ah nyoba mbahas tentang cinta.

Berikut ini beberapa jenis dan tingkatan CINTA pada masa sekarang menurut HotelTulis:

1. Cinta masa kecil
Yupz, anak bau kencur dan masih seumur jagung pada masa kini memang sudah banyak mengenal kata 'cinta'. Tak jarang beberapa dari mereka ada yang sudah pacaran. Nah cinta pada level ini adalah 'cinta monyet'. tau cinta monyet itu apa? bagi yang belum tau silahkan tanya mbah google. hehehe.

2. Cinta di kalangan remaja.
Kebanyakan remaja generasi sekarang ini menjalin kasih karna atas dasar cinta yang mungkin gak jauh beda sama nafsu. Memang benar pada level ini remaja banyak mempunyai rasa penasaran dan ingin selalu dan selalu mencoba, entah itu hal yang baru maupun suatu hal yang sedang populer dan harusnya sudah jadi tradisi bagi mereka. Bagi para remaja, berhati-hati lah dengan hawa nafsu. salah-salah tanggung sendiri akibatnya. (ini bukan berarti pengalaman langsung dari penulisnya loh).

3. Dewasa baru belajar cinta
Nah tingkatan dewasa ini lah awal mula langkah untuk mengenal arti cinta sebenarnya. Sudah mulai belajar dan menepis arti cinta adalah nafsu. Good luck.

4. Cinta suami-istri
Kalo sudah ke jenjang pernikahan sih belajarnya udah makin mateng nih. Istilahnya sudah mulai dibanyakin praktikumnya dalam kehidupan rumah tangga sehari-hari. Makin banyak pengalaman makin banyak ilmu dan pemahaman tentang cinta. Yah walaupun masih ada juga sih yang suka selingkuh dan kawin-cerai kawin-cerai. Tapi itu kan tergantung dari masing-masing.

5. Bagaimana cinta di posisi lansia??
Namanya juga makin berumur. Pada level ini ya udah bener2 sehidup semati deh. hehehe. Udah ngga ada lagi yang namanya selingkuh-selingkuhan, apa lagi kawin-cerai kawin-cerai. Udah bukan masanya. hehehe.

6. Cinta di alam sana.
Wah kalo ini sih saya belum tau. Kalau para pembaca masih penasaran ya silahkan aja tanya langsung ke yang sudah pernah mati / meninggal. hihihi.

Ini sekedar artikel iseng-iseng semata. Jangan diambil hati. Kesalahan sangat mungkin terjadi, tapi mungkin juga ada benarnya. Semoga bermanfaat ;)





  • HotelTulis - OKIZONE

0 komentar:

Posting Komentar